don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author! don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author! don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author!

Xtra ordinary people

you have idol? of course you have. this time im gonna tell you abt people that iu admire so much!!

1. SUPER JUNIOR
pertama kali tau Super Junior itu dari teman, waktu itu kalo nda salah kelas 2 SMP . namanya temanku itu tiwi (my bestfriend with rifqa and hikma ). Ini tiwi tau super junior juga dari temannya trus dia suka cerita2 soal suju ke saya padahal saya nda ngerti -_- karena penasaran saya cari akun  grup untuk suju di friendster (waktu itu masih jamannya friendster wkwk) dan dapat , saya liat2 mi awalnya biasa2 ji . trus makin lama ini tiwi makin na sebar virus ke saya -_- dia kasih dengar ka lagunya "happiness" dan lumayan sukaa mii pas dengar lagu "sorry sorry" woooww!! langsung sukaa!! langsung cari biodatanya suju di internet, liat2 membernya hihi awalnya saya suka member yang namanya Hangeng (itu yang pernah datang ke Dahsyat) dan besoknya saya ganti haha lebih tertarik ke yang namanya yesung , ini fotonya

 :
mungkin kalian liat biasa2 ji tapi dengar mi suaranya, SANGAT TIDAK BIASA! alias SANGAT LUAR BIASA (Y) top sekali! dia lead vokal di super junior B-) hehehhee and im an ELF (ever lasting friends) elf itu nama fans nya suju . any elf there? im ELF too, nice to meet you :)) yesung's twitter : here

2. CODY SIMPSON
semua remaja cewek rata2 gila sama justin bieber, saya lebih suka sama juniornya justin, he is "Cody Robert Simpson" . lebih keren, suaranya lebih unik, dan lebih muda dari justin bahkan saya! dia kelahiran '97 !! you see right? he's youger than me & si justin bibir *ups :DD . cody's twitter : here

3. LADY GAGA
tau lagu just dance ? bad romance ? paparazzi ? tau doong! ini mi penyanyinyaa. pertama kali tau lady gaga gara2 dengar lagu just dance dan suka sekaliiii!! sejak saat itu jadi tambah suka sama lady gaga :)) . oh iya dia ini di panggil "mother mosnter" sedangkan fansnya di panggil "little monster" . twitter lady gaga : here
4. DYLAN & COLE SPROUSE (Sprouse twin)
baju merah : cole, baju hitam : dylan

sebenarnya belum terlalu lama tau mereka, masih di  tahun 2011 ini . sejak ortu ku pasang TV Kabel dirumah jadi otomatis suka nonton Disney Channel, nah pertama kali liat mereka di sitkom "suite life on deck" , "suite life of zack and cody" di sitkom ini mereka main sama ashley tisdale, debby ryan, brenda song dll~ karena suka nonton sitkom itu sekarang jadi suka sekali sama mereka!! apa lagi sama dylan :)) tapi saya lupa, siapa yang lebih tua, dylan atau cole hehe :D. twitter dylan : here & cole twitter : here

No comments:

Post a Comment