don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author! don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author! don't copy or take out anything in this blog with include the name of the author!

my home was robbed! Щ(ºДºщ)

masa tadi malam rumahku kemalingan!
malingnya kira2 masuk rumah subuh, karena memang saya tidak tidur (lagi sakit -_- ) jadinya saya bolak-balik kamar mandi, berharap bisa boker karena sakit perutku tidak sembuh-sembuh -_-" . malingnya mungkin masuk lewat atas karena pintu teras atas memang jarang dikunci, jadi gampang orang masuk. nah pas subuh mamaku mau sholat, ke wc mi ambil air wudhu, dia heran kenapa tasnya ada dekat meja makan. padahal itu tasnya ada di kamar, pas balik dari wc dia liat juga celananya bapakku disana tapi mace ku nda fikir apa2ji karena malamnya bapakku memang mau ke wc jadi mamaku pikir memang disitu bapakku tao celananya. tapi yang paling mengherankan ya itu tas2nya maceku kenapa terbongkar! pas maceku cek kenapa isi dompetnya paceku keluar dan kosong mi. tapi surat2(sim, ktp, STNK) masih ada ji hmm maceku kasih bangun mi paceku bilang ada orang masuk rumah. sebenarnya pas subuh ada memang saya liat orang tapi tidak telalu jelas (cuma bayangan) . itu orang saya liat dekat kasur nda tau mau ngapain, saya pikir itu orang kakakku -_- ternyata itu mi pencurinya saya nda sadar . barang2 yang hilang : uang&hp -_-! fuck buat malingnya! ┌П┐(►˛◄) ┌П┐

No comments:

Post a Comment